Tradisi – Tradisi Unik Suku Adat di India

Menghuni perbukitan serta hutan terpencil pada India merupakan komunitas terpencil dari orang-orang yg bertahan berasal pengaruh urbanisasi yg semakin meningkat. Adivasis mempunyai keyakinan kepercayaan mereka sendiri, tradisi dan ritual yg jauh asal bagian lain negara.

Putih mirip Susu dan Beras membawa kita menjauh dari campuran budaya metropolitan kita dan membawa kita ke dalam kisah hidup berasal enam suku yg luar biasa pada India pada mana kita melihat tradisi antik bermanifestasi pada lingkungan yang berubah dengan cepat berasal dunia mereka yang rapuh.

Halakki Asal Karnataka

Janapada, atau lagu-lagu masyarakat slot gacor Halakkis, diturunkan dari satu generasi ke generasi lain sebagai bagian asal sejarah verbal mereka. Lagu-lagu daerah ini dinyanyikan oleh para perempuan Halakki, tanpa iringan instrumen, ketika mereka melakukan tugas sehari-hari.

Tanpa pengetahuan formal tentang musik, para perempuan bernyanyi dalam nada yg sama, sebagian akbar karena kebiasaan, menjadi ekspresi kegembiraan, kesedihan, kecemasan atau kepuasan.

Mengapa mereka semua tahu chorus dari lagu-lagu ini? Sukri heran. Mereka mewarisi lagu-lagu ini secara mulut, bukan pada bentuk tulisan. acapkali, makna bahasa sehari-hari, kata-kata antik luput berasal mereka, namun mereka menyanyikannya buat mahasiswi—lagu yang mengikat mereka beserta melalui kesulitan mereka, namun lagu Sukri hanya diasosiasikan dengan kebahagiaan, dengan festival, hutan, famili, pernikahan, penyiangan, bekerja pada sawah.’

Kanjar dari Chambal, Rajasthan

Awalnya komunitas Rajput yang gagah berani, Bhatu didorong ke pinggiran masyarakat sang beberapa pencaplokan pada anak benua India. berasal poly Bhati Rajput yang melarikan diri ke hutan, beberapa menyebut diri mereka menjadi pemberontak atau baghi ​​yang beroperasi asal jurang labirin pada sekitar sungai Chambal serta kemudian dikenal menjadi Kanjars. Orang Kanjar melakukan ritual yang sangat dihormati sebelum berangkat ke perampokan –

‘Malam sebelumnya, Lala telah mengeluarkan mangkuk perak berasal galat satu bungkusan di sikrinya, membawa mangkuk kosong itu ke bibirnya dan menciumnya, memejamkan mata, menahan napas seolah mencicipi kegigihan leluhurnya.

Kemudian, istrinya menuangkan kaccha khatiya serta sedikit darah kambing ke pada mangkuk. Menghirupnya, Lala telah memberikan sumpah atau janji kesetiaan pada geng dan mendapatkan konsekuensinya Jika terjadi pelanggaran kepercayaan .’

Kurumba Asal Nilgiris, Tamil Nadu

Keturunan dari dinasti Pallava di India selatan, Kurumba yang tinggal pada hutan dianggap menjadi beberapa penghuni tertua pada anak benua India.

Tersebar di perbukitan pada lebih kurang Nilgiris, Kurumba diyakini mempunyai kekuatan spiritual dan supranatural yg luar biasa. Kebanyakan Kurumba bertahan hayati menggunakan menjual hasil hutan serta ekspresi dominan pengumpulan madu dirayakan dengan upacara-

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.