Selamat Datang di Panduan Kami untuk Budaya, Praktik Bisnis & Etiket Inggris

Selamat Datang di Panduan Kami untuk Budaya, Praktik Bisnis & Etiket Inggris

Selamat Datang di Panduan Kami Britania Raya sbobet88 asia meliputi Inggris, Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara. Secara historis negara ini adalah pelopor di dunia berkembang dan, pada puncaknya selama abad ke-19, memiliki sebuah kerajaan yang membentang di seluruh dunia.

Mereka telah memimpin dalam sains, sastra, dan industri. Namun, pengaruh dan kekuatan Inggris Raya mulai terkikis pada paruh pertama abad ke-20 dengan dua perang dunia. Ini memiliki konsekuensi dalam pecahnya Kekaisaran secara bertahap selama paruh kedua abad ini sejak saat itu, Inggris telah mengubah dirinya menjadi negara Eropa yang kaya dan terkemuka.

Inggris adalah salah satu dari lima anggota tetap Dewan Keamanan PBB yang dibentuk pada 24 Oktober 1945 dan merupakan anggota pendiri NATO dan persemakmuran. Inggris mengambil sikap global dalam kebijakan luar negeri.

Hingga Juni 2016, Inggris berperan aktif di Parlemen Eropa setelah bergabung pada tahun 1973 Slot Gacor Terbaru  meskipun mereka memilih untuk tidak masuk ke dalam Economic and Monetary Union. Setelah referendum nasional pada 23 Juni 2016, Inggris memilih untuk meninggalkan Uni Eropa (dikenal sebagai Brexit) meskipun ini tidak akan selesai selama beberapa tahun.

Sebagian besar diperkirakan pemungutan suara untuk pergi didorong oleh anggapan ‘birokrasi’ di Brussels, pusat Parlemen Eropa dan kekhawatiran tentang imigrasi.

Bahasa Di Inggris

Bahasa Inggris adalah bahasa utama yang digunakan oleh sekitar 98% populasi di Inggris dengan banyak dialek. slot pragmatic Aksen dapat sangat bervariasi dari selatan ke utara, bahkan terkadang membingungkan orang Inggris sendiri.

Ada beberapa penutur bahasa daerah termasuk Gaelik Skotlandia, Gaelik Irlandia dan Welsh. Yang terakhir adalah salah satu bahasa daerah yang paling banyak digunakan.

Sebagai negara multi-nasional, Inggris memiliki sejumlah bahasa lain yang digunakan di seluruh negeri. Bahasa non-asli kedua yang paling banyak digunakan di Inggris adalah bahasa Polandia. Bahasa yang umum digunakan berikutnya berasal dari India dan Pakistan: Punjabi, Bengali, dan Gujarati. Ini diikuti oleh bahasa Arab, Cina, Portugis dan Prancis.

Budaya & Masyarakat Inggris

Selamat Datang di Panduan Kami untuk Budaya, Praktik Bisnis & Etiket Inggris

Agama & Keyakinan

  • Agama resmi yang disetujui negara di Inggris adalah Gereja Inggris yang beragama Kristen Protestan.
  • Namun, telah terjadi penurunan besar dalam peran Gereja di Inggris sejak pertengahan abad terakhir dengan kurang dari setengah populasi menghadiri kebaktian Gereja atau percaya kepada Tuhan.

  • Diperkirakan sepertiga dari populasi tidak memiliki hubungan agama.

  • Tiga puluh persen dari populasi Inggris berafiliasi ke Gereja resmi Inggris sementara sepuluh persen mengidentifikasi dengan agama Katolik Roma. Mereka yang berafiliasi dengan agama Kristen di luar Protestan dan Katolik menerima denominasi Protestan lainnya: Slot88  Presbiterian, Baptis dan Metodis.

  • Sementara Kristen adalah agama dominan di Inggris, agama minoritas termasuk Islam, Hindu, Sikh, Yudaisme, dan Buddha.

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.