Sejarah Suku Kazakh , Suku Yang Berburu Dengan Elang Emas

Sejarah Suku Kazakh

Sejarah Suku Kazakh – Negara Kazakhstan berasal dari kata Qaz dan Taz dalam bahasa Turki yang memiliki arti pengelana dan tanah yang dapat diartikan secara umum slot 888 sebagai tanah para pengelana. Negara ini memiliki banyak kesamaan budaya dan ras dengan Mongolia.

Salah satu suku yang terkenal di Kazakhstan adalah suku Kazakh , suku yang memiliki tradisi unik dalam berburu. Pasalnya para warganya selalu menggunakan elang emas yang telah dijinakkan untuk membantu mereka dalam berburu. Tradisi berburu bersama dengan elang emas ini telah diturunkan dari generasi ke generasi.

Menurut sejarah , suku Kazakh berasal dari keturunan kelompok-kelompok pribumi Turki, Mongol dan Indo-Iran dan Hun. Suku ini menempati kawasan yang membentang dari Daftar Slot Online Siberia di bagian timur hingga Laut Hitam di bagian barat. Banyak dari mereka yang tinggal di daerah pegunungan terpencil daerah Pegunungan Altai.

Sejak abad ke-19 , suku Kazakh dikenal sebagai suku yang suka menjelajahi pegunungan dan lembah Mongolia barat untuk berburu dan lainnya. Tak jarang juga mereka berpindah tempat dari Kazakhstan, Mongolia bahkan hingga provinsi Xinjiang di Cina.

Ketika berburu , suku Kazakh selalu berkelompok dan ditemani goodtune.io dengan seekor elang emas di tangan mereka. Mereka biasanya mencari mangsa di sekitar pegunungan seperti kelinci, marmut, rubah, dan bahkan serigala untuk diambil bulunya.

Mengenal Suku Kazakh, Para Pemburu yang Berteman dengan Elang Emas di Kazakhstan (3)

Bulu bulu hewan tersebut merupakan bagian integral dari pakaian tradisional Kazakh. Ini yang menjadi hal ikonik lainnya dari suku Kazakh yang selalu menggunakan pakaian berbulu yang diambil dari hewan buruan mereka.

Selain memiliki tradisi berburu yang cukup unik , suku Kazakh juga memiliki tradisi sejarah lisan. Mereka bersandar pada klan mereka dan mengingat setidaknya tujuh generasi nama-nama leluhur mereka agar mereka tidak lupa dari mana mereka berasal.

Mengenal Suku Kazakh, Para Pemburu yang Berteman dengan Elang Emas di Kazakhstan (5)

Tradisi suku Kazakh yang diperkirakan sudah ada sejak 6000 tahun lalu ini sempat hampir punah. Maka dari itu , para warganya membuat kontes berburu dengan elang emas untuk mempertahankan tradisi mereka. Nantinya para peserta akan melepas elang mereka untuk berburu seekor kelinci.

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *