Mengenal Budaya Aborigin

Dari gerbang destinasi seperti Sydney, hingga Central Australia, atau tanah merah Kimberley, orang Aborigin di seluruh negara ini menanti untuk menceritakan kisah mereka dan menyampaikan apa makanan khas dan minuman khas mereka juga arti budaya dan cara hidup mereka.

“Pengalaman utama yang ingin dirasakan pengunjung dari luar negeri adalah budaya Aborigin”, ujar pemandu wisata .“Orang-orang mulai lebih tertarik mempelajari cara budaya kami”.Budaya Aborigin berusia lebih dari 50.000 tahun. Budaya ini telah ada lama sebelum Stonehenge, lebih dulu dari Piramida, dan lebih tua dari Akropolis. Hal yang lebih menakjubkan adalah budaya ini dapat Anda rasakan hingga saat ini sambil bermain situs slot gacor terpercaya .Siapa yang lebih baik dalam memperkenalkan Anda ke budaya tertua yang masih ada di dunia hingga kini ini daripada seseorang yang tinggal, hidup, dan memimpikannya setiap hari, pemandu Aborigin, salah satu Orang Pertama Australia yang menyebut benua yang luas ini sebagai rumahnya.

Pemandangan Di Suku Aborigin

Di sekitar Perth, berjarak sekitar tiga jam perjalanan menggunakan kendaraan mobil perjalanan yang di tempuh lumayan cukup jauh atau sekitar 250 kilometer, kita akan menemukan Pinnacles Desert di Nambung National Park. Arkeolog mengatakan ribuan tahun lalu, tempat ini pernah menjadi permukiman suku Aborigin. Meski Nambung National Park sudah menjadi bagian wilayah Cervantes Western Australia, namun akses dari Perth menuju kawasan ini sangat mudah dijangkau. Di tempat ini, kita seakan berada di planet lain. Sebab, hanya terdapat hamparan pasir dan batu-batu kapur tinggi nan sunyi terhampar luas.

Pemandangan ini sangat berbeda dengan Perth yang memiliki ciri khas gunung sebagai pointnya.identik dengan keindahan kota, sungai, juga pantai. Walau Nambung National Park jauh dari pusat Kota Perth, di Cervantes kita bisa menemukan hotel yang nyaman. Pencarian hotel di kawasan Nambung sangat mudah, yakni hanya melalui satu aplikasi di Wego.

Bumerang

Bumerang merupakan senjata yang digunakan dengan melempar para musuh yang terlihat mengancam dan merupakan senjata berburu khas dari kebudayaan suku aborigin. Bumerang sangat identik dengan Australia sebagai daerah tempat tingga suku aborigin dan merupakan salah satu contoh seni rupa terapan yang dihasilkan oleh suku tersebut. Meskipun di beberapa belahan bumi lain juga ditemukan jenis senjata yang hampir sama dengan bumerang namun senjata ini masih tetap diidentikkan sebagai senjata asli suku aborigin di Australia.

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.