Deretan Suku – Suku Etnik Paling Misterius Di Dunia

Anggota suku-suku ini sudah mempertahankan tradisi yg telah lama ditinggalkan sang semua dunia serta tak ingin terdapat hubungannya dengan peradaban.

Anggota suku-suku ini telah mempertahankan tradisi yg sudah lama ditinggalkan sang seluruh global dan tak ingin terdapat hubungannya dengan peradaban.

1. Suku Sentinel

Suku Sentinel ialah penduduk Slot Gacor orisinil Pulau Sentinel Utara pada Kepulauan Andaman, India. galat satu orang Andaman, mereka menolak hubungan menggunakan dunia luar. Mereka adalah galat satu orang terakhir yang hampir tak tersentuh serta tidak tersentuh oleh peradaban terkini.

Sebuah tim National Geographic terpaksa mundur sehabis anggota tim primer mendapat panah di pahanya, serta 2 pemandu lokal mangkat .

2. Suku Mashco-Piro, Peru

Melalui hutan Peru, grup wisata menemukan dirinya berhadapan menggunakan anggota suku yang tidak dikenal.

Semuanya ditangkap. Suku tadi mencoba berkomunikasi dengan para turis, namun sebab suku tersebut tidak memahami bahasa Spanyol atau Inggris, mereka segera menyerah dan meninggalkan mereka di kawasan mereka menemukannya.

Selesainya mengusut rekaman itu, pihak berwenang Peru menyadari bahwa gerombolan wisata itu telah menemukan galat satu dari sedikit suku yg tersisa yang tidak diketahui oleh para antropolog. Para ilmuwan telah mengetahui eksistensi mereka serta sudah mencari mereka selama bertahun-tahun tanpa yang akan terjadi.

3. Orang Suma

Suku Suma di Ethiopia menghindari seluruh kontak Barat selama bertahun-tahun. Suku Suma hayati dalam grup beberapa ratus orang serta melanjutkan peternakan mereka yang sederhana selama berabad-abad ad interim penjajahan, Perang dunia, dan usaha buat kemerdekaan terjadi pada lebih kurang mereka.

Orang-orang pertama yg mengadakan dialog dengan orang Surma artinya beberapa dokter Rusia di 1980-an, yg disebut oleh suku itu mangkat berjalan sebab rona kulit mereka.

4. Suku Amazon

Pemerintah Brasil sudah berusaha mencari tahu berapa banyak orang yg tinggal di wilayah Amazon yg terisolasi, buat alasan pengendalian populasi. pada tahun 2007, sebuah operasi foto rutin terbang rendah datang-datang diserang sang panah yang ditembakkan dari busur suku yang sebelumnya tidak dikenal.

Serta lalu pada tahun 2011, sapuan satelit berhasil menemukan beberapa bintik pada sudut hutan yang tidak terdapat yang menerka layak huni: ternyata bintik itu adalah manusia.

5. Suku Nugini

Di New Guinea, masih ada lusinan bahasa, budaya, serta istiadat adat suku yg masih belum diketahui insan modern. tetapi karena sebagian besar medan yg belum dipetakan dan karakter penduduk suku yg tidak diketahui pada tengah laporan kanibalisme, pedesaan New Guinea jarang dieksplorasi.

Sementara suku-suku baru seringkali ditemukan, banyak ekspedisi yg berangkat menggunakan tujuan untuk melacak mereka terputus serta terkadang mereka hilang begitu saja.

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.